STKIP Muhammadiyah Sidrap Wisuda 405 Sarjana



Rappang – “Hari ini bukan hari yang terakhir akan tetapi merupakan awal untuk memasuki perguruan tinggi yang tanpa batas tahun akademik yaitu masyarakat. Kalo pada hari ini ada yang mendapatkan prestasi pujian, sangat memuaskan maka masih ada yang akan mengevaluasi apakah tetap pujian yaitu para guru-guru dalam hal ini adalah anggota masyarat luas. Sehingga kalo prestasi pujian, sangat memuaskan, tetap dipertahankan maka itu akan memberikan citra yang baik terhadap diri kalian, terhadap almamater dan kepada Muhammadiyah.” pesan Ketua PWM Sulsel, Dr. H. Muh. Alwi Uddin, M.Ag. saat membawakan amanah dalam Wisuda Sarjana Angkatan XXV tahun akademik 2013/2014 STKIP Muhammadiyah Sidrap, Selasa (22/10/2013) di Aula H. Zaini Razak STKIP Muhammadiyah Sidrap. 
Hadir dalam wisuda ini Sekretaris Kopertis Wilayah IX Sulawesi Drs. H. Ibrahim, M.M., Ketua PDM Sidrap Dr. H. Aminuddin Mamma, M.Ag. beserta jajarannya, BPH STKIP Muhammadiyah Sidrap Drs. H. Tajuddin Posi, M.Pd. beserta Hijaz Tahir, S.HI., M.A., para Senat STKIP dan civitas akademika STKIP Muhammadiyah Sidrap. 
Sementara itu dalam Laporannya, Ketua STKIP Muhammadiyah Sidenreng Rappang menyampaikan bahwa Wisudawan/ wisudawati yaitu sebanyak 405 orang yang terdiri atas dua program studi yakni Prodi Teknologi Pendidikan dan Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia. Dengan demikian jumlah alumni hingga tahun ini adalah 4179 orang yang telah bekerja dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Dalam bagian lain laporannya, disampaikan pula bahwa Mahasiswa Baru tahun ini sebanyak 427 orang sehingga mahasiswa aktif sampai saat ini adalah 1.635 orang. Jumlah tersebut terdiri atas 612 orang Prodi Teknologi Pendidikan dan 680 orang Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia dan 347 orang Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. (usa)