IPM Daerah Se-Jawa Timur Merapat Sukseskan Rencana Muktamar IPM XIX

Suasana Rapat Koordinasi PD IPM Se-Jatim
Surabaya – Seluruh jajaran Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se-Jawa Timur hari ini Ahad, 13 Oktober 2013 merapat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Jawa Timur, Jalan Kertomenanggal IV Surabaya. Seluruh jajaran Pimpinan Daerah IPM Se-Jawa Timur bertekad untuk mensukseskan rencana Muktamar yang insyaallah akan diselenggarakan di Jawa Timur, sesuai dengan hasil dari Konpiwil IPM di Padang beberapa waktu yang lalu bahwa IPM Jawa Timur mengajukan menjadi calon tuan rumah Muktamar IPM ke XIX pada tahun 2014.

Ipmawan Nur Effendi Fradana, Ketua Umum PW IPM Jawa Timur dalam pidato iftitahnya menyampaikan bahwa ada kerinduan dari Jawa Timur untuk menjadi tuan rumah Muktamar IPM ke XIX, terakhir kalinya Muktamar IPM diselenggarakan di Jawa Timur pada tahun 1972.
Ipmawan Affan Al-Asgaf, selaku Ketua Tim Persiaapan Muktamar dalam pengantarnya yang menggebu-gebu menyemangati seluruh jajaran Pimpinan Daerah IPM Se-Jawa Timur untuk turut mensukseskan kegiatan akbar IPM. Seharusnyalah IPM Jawa Timur menunjukkan eksistensinya karena mengingat selama ini IPM Jawa Timur adalah salah satu barometer gerakan IPM di Indonesia, ujarnya .

Seluruh jajaran Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhamamdiyah se-Jawa Timur juga memberikan dukungannya secara tertulis dengan tanda tangan dan stempel resmi terkait rencana Muktamar IPM ke XIX yang rencananya akan diselenggarakan di Jawa Timur. Yang meskipun dalam selanjutnya akan melalui proses verifikasi oleh PP IPM. (sz)

Foto terkait
Suasana Rapat PD IPM Se-Jatim
Ipmawati Eny, Ketum PD IPM Nganjuk memberikan dukungannya