PUTM Gelar Wisuda Angkatan X

Pendidikan Ulama Tarjih Muhammadiyah (PUTM) Pimpinan Pusat Muhammadiyah Yogyakarta menggelar acara Wisuda Talabah PUTM Angkatan X Tahun 2010-2013 dan Penyerahan Ijazah Alumni Angkatan VII Tahun 2005-2009. Wisuda digelar pada hari Ahad, 15 September 2013 bertepatan dengan 10 Zulkaidah 1434 H, di Auditorium Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah Yogyakarta.

10 orang talabah (mahasiswa) diwisuda pada acara tersebut. Terpilih sebagai wisudawan terbaik adalah Ahmad Syarif, asal Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pati, Jawa Tengah, dengan indeks prestasi 3.89. Adapun Risalah (karya tulis/tugas akhir) terbaik diraih oleh Mukhamad Aliyun, dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kendal, Jawa Tengah dengan judul Tafsir terhadap Ayat-ayat tentang Cinta menurut Ibnu Katsir.

Pasca wisuda, talabah PUTM masih berkewajiban menyelesaikan program pendidikan S-1 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Talabah juga masih menjalani program pengabdian kepada Persyarikatan selama 4 tahun, dan ditempatkan di beberapa lembaga pendidikan Muhammadiyah di Yogyakarta dan sekitarnya.

Selamat dan sukses kepada para wisudawan. Umat dan Persyarikatan menanti amal baktimu!

http://tarjih.muhammadiyah.or.id