Peresmian Program MABES Muhammadiyah Senior Club

Sangpencerah.id – Alhamdulillah (10/09/2018), program makan besar bersama (MABES) MSC di resmikan perdana dikantor utama  dengan makan besar bersama-sama jajaran direktur utama RSIJ Cempaka Putih dr. Metta Desvini PS. Sp.KJ, direktur pelayanan dr. Rohimiah, direktur sumber daya insani Rohyadi Anwar S. Pd, direktur Muhammadiyah senior Club (MSC) Samsul Bahri Nasution S. Psi, dan kunjungan surprise dari rombongan pengurus baru tim MSC RSIJ Sukapura Jakarta Utara bersama member yang baru bergabung.

Dalam sambutannya Direktur Utama RSIJ Cempaka Putih, dr. Metta Desvini PS. Sp., KJ menyampaikan sangat setuju dengan kegiatan MSC yang membuat senior tetap  mandiri secara mental, fisik, sosial, spiritual dan finansial. terlebih kegiatan belajar  Alqur’an dan  Kegiatan keterampilan sangat membantu mencegah kepikunan.

Direktur MSC, Syam menyampaikan menu acara peresmian program Makan Besar  Bersama (MABES) MSC, disponsori sepenuhnya oleh para member yang telah lama bergabung. Membawa menu masakan rumahan masing-masing seadanya. Peralatan makan yang digunakan pun hasil keterampilan tangan daur ulang karya senior, seperti piring, tempat buah, nampan sayur, tempat air gelas, tempat tissue.

Akhirnya, Syam menyampaikan peresmian program makan besar bersama (MABES) MSC di tutup dengan makan besar  secara bersama-sama. Ke depan program ini akan diadakan setiap awal bulan dan dikembangkan  di masyarakat. Senior sehat dan bahagia bersama anak muda.