Inilah Ketua Umum Terpilih DPP IMM 2018-2020

Sangpencerah.id – Proses pemungutan suara melalui sistem e-vote telah usai dan menghasilkan 13 nama formatur terpilih. Melalui sidang formatur, Ahad (5/8), terpilihlah Najih Prasetyo sebagai ketua umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2018-2020.

Suasana sidang formatur berjalan lancar. Dalam sambutannya Najih menyatakan, kader IMM hendaknya terus bersatu dan satu komando. Hal tersebut dilakukan untuk mencapai tujuan IMM yang sebenarnya.

“Dengan selesainya Muktamar XVIII ini dan terpilihnya saya menjadi ketua umum, saya berharap seluruh kader se Indonesia dapat bersatu kembali dan tidak terpecah belah. Karena tujuan IMM akan tercapai kalau kita bersatu,” jelas kader Jawa Timur tersebut.

Kedua, lanjut Najih, berjalannya periode depan tidak hanya dilakukan oleh pimpinan pusat saja. Namun atas kerjasama pimpinan-pimpinan daerah di bawahnya. Bahkan pimpinan-pimpinan yang bergerak di tataran akar rumput.

“Karena kerja organisasi yang dilakukan di IMM merupakan kerja-kerja kolektif, maka mari mulai saat ini juga mempraktikkan hal tersebut,” harapnya lagi.

sumber : muktamar-imm.org