Andi Maghfuri, Kader IMM yang Dikriminalisasi Akun @kakekdetektif

Namanya Andi Maghfuri dia adalah kader IMM Purworejo yang hari ini menjabat sebagai Bidang Media Dan Komunikasi DPD IMM Jawa Tengah. Jejak dakwah nya di media sudah di kenal luas, bahkan dia memiliki peran yang sangat penting di beberapa media baik media persyarikatan maupun berita regional dan nasional.

Saat ini Immawan Andi sedang di kriminalisasi oleh akun @kakekdetektif yang dimana hal ini bermula atas laporan Immawan Andi terkait di Hack nya web milik Muhammadiyah.

Paska pelaporan dari Immawan Andi tersebut, Immawan Andi kerap mendapatkan ancaman akan di kriminalisasi, bahkan hingga di telfon dan di ancam baik iya dan keluarganya.

Pasca ancaman tersebut rupanya Immawan Andi di fitnah sebagai salah satu aktor dari akun Piyungan Cyber, dimana namanya di tulis sebagai pembuat, dan alamat lengkap mas Andi di catut di dalam web tersebut. Selain itu Immawan Andi juga di tuduh terlibat dalam aktivitas HTI, agar Immawan Andi lekas di tersangkakan.

Hari ini setelah semua proses itu berlalu, akun yang meng-hack web Muhammadiyah masih bebas berkeliaran, dan Immawan Andi di mintai keterangan oleh Polsek, yang menerima laporan dari tiga orang di Jakarta.

Mari kawan kawan sebagai sesama kader kita berikan dukungan Untuk Immawan Andi, baik dalam bentuk doa maupun perlawanan lewat apa saja yang bisa kita lakukan.

#SaveAndiMaghfuri

Info lebih lanjut buka link –> twitter.com/MahfoeriAndi