Logo KOKAM di Gaza Palestina

Sangpencerah.id – Logo Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) terpampang di Acara Ifthar Jama’i di Pondok Pesantren Darul Quran wassunnah di Gaza Palestina. Ponpes tersebut bersama Syaikh Mahmud Al Khor Hafizhahullah sudah menjalin kerjasama secara intensif dengan Kokam Blimbing,Kabupaten Sukoharjo.

Sebagai informasi, Syaikh Mahmud dalam bulan Ramadhan ini melakukan Safari Dakwah di beberapa tempat di Indonesia, termasuk di Soloraya. Di Solo, Beliau akan melakukan safari selama lebih kurang lima hari. Di hari terakhir, tepatnya tanggal 10 Ramadhan 1439 H/ 26 Mei 2018 M, Beliau akan bersilaturahim ke Masjid Jami’ Al Makmur Kelurahan Baluwarti Pasar Kliwon Kota Surakarta.

Acara tersebut diadakan atas dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, antara lain : Dai Peduli, Takmir Masjid se-Baluwarti, Kokam Blimbing, SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Gatak dan Ponpes Muhammadiyah Tahfizh Quran Modern Gatak. Panitia berharap dengan pelaksanaan acara tersebut dapat mengumpulkan infaq/donasi untuk saudara kita yang ada di Gaza Palestina.

Semoga Allah menerima segenap amal ibadah kita dan melipatgandakannya di bulan ini. Baarakallaahufiikum.(tegar/sukoharjomu)