Besan Presiden Jokowi Tutup Usia

Didiet Supriyadi, besan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan tutup usia. Dia merupakan ayah Selvi Ananda istri dari putra pertama Presiden Jokowi, Girbran Rakabuming Raka.

Kabar meninggalkan Didiet dibenarkan pihak keluarga Jokowi. “Benar (meninggal),” ucap kakak kandung Ibu Negara Iriana Jokowi, Haryanto di Solo, Selasa (3/4).

Haryanto tidak tahu pasti penyebab kematian Didiet. Tapi sebelumnya, Didiet memang sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi, Jebres, Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Suasana di rumah duka besan Presiden Jokowi.

“Saya belum dapat info lengkap (penyebab meninggalnya Didiet). Kalau sakitnya sudah lama, dirawat di rumah sakit,” kata pria yang akrab disapa Anto itu.

Beberapa hari yang lalu saat pulang ke Solo, Presiden Jokowi juga menyempatkan diri untuk menjenguk besannya. “Kemarin Pak Jokowi saat balik ke Solo juga sempat menjenguknya di rumah sakit,” ungkap Anto.

Saat ditanya mengenai pemakaman yang akan dilakukan, Anto belum bisa menjawab. Dia masih akan bertemu dengan keluarga untuk memastikannya.

Informasi yang diperoleh JawaPos.com menyebutkan, Presiden Jokowi sempat menjenguk besannya sebanyak dua kali selama berada di Kota Solo. Terakhir dilakukan pada Minggu (1/4) pagi. Namun, kunjungan tersebut bersifat internal.(jawapos)