Milad Setengah Abad, Alumni Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe Gelar Event

Sangpencerah.id – Alumni Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe mengadakan berbagai event dalam memperingati Milad Setengah Panti tersebut yang jatuh 28 Februari 2018. “Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe telah ada sejak 28 Februari 1968, tepatnya 50 Tahun silam, kini para alumni telah tersebar di berbagai Daerah dengan berbagai Profesi masing-masing” jelas Sulaiman Ali, Ketua Rumoh Rayeuk (Korps Alumni Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe)
Sementara Itu Ketua Panitia Milad Setengan Abad PAM Lhokseumawe Abdul Gani Haitamy, SH. MH menerangkan dalam memperingati Milad setengah Abad ini panitia telah menyiapkan berbagai Event yang akan berlangsung dari 11 Maret hingga 18 Maret 2018 yang dipusatkan di Komplek Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe.
Event tersebut diantaranya : Perlombaan (Tilawatil Quran, Hafalan Juz 30, Azan, Cerdas Cermat, Pidato serta Futsal), selanjutnya pada sabtu 17 Maret akan diadakan pertemuan Alumni sekaligus Mubes Rumoh Rayeuk, di hari puncak yang jatuh pada tanggal 18 Maret akan dilangsungkan pembagian Hadiah perlombaan serta Tausyiah Milad yang disampaikan oleh Pimpinan Muhammadiyah Pusat.
“Untuk perlombaan peserta tidak hanya berasal dari Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe, tetapi juga dari Panti Asuhan Muhammadiyah tetangga, seperti Lhokseukon, Gandapura serta Bireuen” pungkasnya.(sp)
Kontributor : Farhan Zuhri