Kokam Piyungan Gagalkan Artis Erotis Uut Selly Manggung di Kids Fun

Sangpencerah.id – Mediasi antara pihak Kokam Piyungan dengan Manejemen Kids fun terkait dengan giat event senam massal berjalan dengan lancar, Selasa (31/1). Senam ini dijadwalkan akan menampilkan artis Hot yang terkenal goyang erotisnya, Uut Shely di Kids Fun Sitimulyo Piyungan.

Mediasi dihadiri oleh Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta, HRD Kidfuns bapak Sambudi, Ketua Kokam Piyungan bapak Rizal Ismail, Staf manejemen Kids funs,  GM Kids funs Ibu Marini dan lainya.

Laporan dari Humas Polsek Piyungan, kesepakatan dalam mediasi itu yaitu pihak Kids fun Sitimulyo akan membatalkan menghadirkan bintang tamu Uut Sheli dan mengganti dengan Anafiana artis lokal Yogyakarta pada acara Senam Massal Kid Funs Anniversary 20 th pada hari Minggu 4 Februari 2018 yang akan datang. Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan kamtibmas.

Untuk itu pihak Kids Fun meminta surat klarifikasi dari Kokam Piyungan untuk di publikasikan kepada masyarakat sebagai dasar pembatalan tampilnya Uut Sheli untuk ditujukan kepada masyarakat yang sudah terlanjur membeli tiket, pinta Staf manejemen Kidfuns.

Dan meminta mengkondisikan keamanan jika nanti ada masyarakat atau penggemar yang merasa kecewa tentang di batalkanya Uut Sheli oleh Kokam Piyungan.(sp/red)