Pemuda Muhammadiyah : Ustadz Abdul Somad HAMKA Zaman ini

856

Sangpencerah.id – Akhir-Akhir ini Ustadz Abdul Somad menjadi banyak perbincangan.
.
Ustadz Abdul Somad adalah salah satu Ulama, Dai Kondang / Mubaligh yang menjadi Favorit di kalangan Masyarakat Saat ini Diluar maupun dalam Negeri.

Setelah dari Aceh, Pada 27 Desember 2017, Ustadz Somad berkesempatan hadir di Palembang, Sumatera Selatan, untuk Menghadiri Rangkaian Dakwah & Tabligh Akbarnya di Bumi Sriwijaya.

Ditengah Kesibukannya Dakwahnya, Ustadz Abdul Somad bertemu Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan yang juga hadir mendengar ceramah Ustadz Somad di Masjid Al-Aqobah 1 PT.Pusri.

Ustadz Abdul Somad memberi Pesan kepada Pemuda Muhammadiyah Khususnya Kabupaten OKU.

“(1) Pertama : Terus berjuang untuk Agama Islam, bersama-sama dengan Organisasi, dan Perkumpulan lainnya.
(2) Kedua : Ajak seluruh Warga Muhammadiyah, Para Sesepuh, Kyai agar terus-menerus berjuang untuk Agama Islam.
(3) Ketiga : Berbakti Kepada Orang Tua, sebagai Ridho Perjuangan”. Tutupnya
.
Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten OKU, Fauzan Qalam Ardhi, A.Md (Fauzan Azkhan) berterima kasih dapat berkesempatan dipertemukan dengan Ustadz Abdul Somad, dan berharap Umat Islam menjaga Ustadz Abdul Somad sebagai “Aset Umat Islam”
.
“Saya berterima kasih kepada panitia & tim yg sedia mempertemukan, Ustadz Abdul Somad adalah Aset Umat Islam & Bangsa Indonesia, yang harus kita jaga bersama, agar senantiasa dapat menyampaikan dakwah Amar ma’ruf Nahi Mungkar”

Ditanya soal Kharisma Ustadz Somad, Fauzan menyebut Ustadz Somad adalah Buya Hamka Masa kini
.
“Kalau ada yang tanya saya, Ustadz Somad adalah HAMKA Zaman ini” tutupnya.
.
Dilain waktu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten OKU, Provinsi Sumsel, Marratu Fahri, S.I.P, M.I.P mengapresiasi pertemuan yang singkat itu dan berterima kasih atas Nasihat Ustadz Somad.

“Kami mengapresiasi pertemuan singkat itu, dan berterima kasih atas nasihat Ustasz Abdul Somad, dan mendoakan semoga Allah Ta’ala menjaga Para Ulama & Umat Islam serta Bangsa Indonesia aga Istiqomah berjuang untuk kejayaan Agama, Bangsa dan Negara”. (SP/plg).