IAIM Sinjai Tahun Depan Siap Jadi Universitas Muhammadiyah

69

Sangpencerah.id – Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Sabirin Yahya menghadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana ke XXII Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Tahun 2017 di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (2/11/2017) malam.

Sabirin berharap agar program IAIM Muhammadiyah Sinjai menuju Universitas tahun depan dapat terkabul sehingga lulusan dari Sinjai mampu lebih bersaing baik regional, nasional maupun internasional.

“Kita berharap agar IAIM Sinjai bisa menjadai universitas tahun depan. Sumberdaya manusia dan fasilitas yang dimiliki saya kira cukup untuk itu,” jelasnya. Sabirin juga tetap berkomitmen dalam memajukan dunia pendidikan secara berkelanjutan.

Rektor IAIM Sinjai Firdaus merasa bangga dan menyatakan bahwa perhatian Sabirin Yahya dalam pendidikan sangat besar dibuktikan dengan visi misi dan dukungannya selama ini baik peningkatan sarana dan prasarana pendidikan, bantuan sarana perkuliahan maupun dukungan beasiswa bagi yang berprestasi.”Kami berharap agar perhatian dan dukungan ini tetap berlanjut,” kata Firdaus.(sp/tribun)