PDNA Sukoharjo Kampanyekan Stop Stunting di CFD

SangPencerah.id – Pagi ini Ahad (29/10) Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PDNA) Sukoharjo mengkampanyekan Stop Stunting di acara Car Free Day. Acara ini tepatnya di depan Kantor DPRD Sukoharjo.

“Tujuan kegiatan ini memberikan gambaran ke masyarakat perlunya memperhatikan asupan gizi pada ibu hamil dan menyusui agar nantinya janin yg dilahirkan bisa selamat”, ucap dr.Mutmainnah Saleh selaku Ketua PDNA Sukoharjo.

Kegiatan semarak Tanwir Nasyiatul Aisyiyah ini dikemas dalam pengobatan gratis dan pengumpulan tanda tangan. “Alhamdulillah pengunjung CFD sangat antusias untuk ikut cek kesehatan gratis dan pembubuhan tanda tangan”, lanjutnya.

Mutmainnah menjelaskan kesehatan ibu dan anak tanpa mengalami ganguan asupan gizi yang buruk ditambah dengan pemberian asi eksklusif selama 2 tahun membuat anak akan tumbuh dan berkembang baik yang nantinya akan menjadi pemimpin masa depam bangsa.

“Ini salah satu wujud nyata gerakan advokasi terhadap perempuan dan anak yg merupakan arah kebijakan gerak dakwah PDNA Sukoharjo periode muktamar XIII (2016-2020)”, tutupnya.(sp/red)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDr.Haedar Nashir Bicara “Mafia Berdiaspora di Negeri Ini”
Berita berikutnyaAnies-Sandi Tetap Akan Hentikan Reklamasi