KOKAM Antar Jenazah Wakil Ketua Muhammadiyah Ngawi ke Pemakaman

Sangpencerah.id – Innaa lillahi wa innaa ilayhi raji’uun. Kabar duka menghinggapi keluarga besar Muhammadiyah Ngawi. Hampir sepekan berjuang untuk sembuh dalam perawatan di RS Widodo Ngawi, Selasa (3/10/2017) pukul 17.30 WIB, salah satu Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Ngawi, Drs, H. Bahrun dipanggil oleh Allah SWT.

Ustad Bahrun sebutan akrab beliau, tutup usia pada usia 60 tahun dengan meninggalkan dua orang putra dan satu cucu. Almarhum yang merupakan sosok yang tenang dan menjunjung profesionalitas dalam bekerja ini selain sebagai Wakil Ketua pada Pimpinan Muhammadiyah Ngawi, juga menjabat sebagai Ketua Baznas Kabupaten Ngawi. Jasa dan perjuangan di Perserikatan sudah tidak diragukan lagi.

Pagi ini, Rabu (4/10/2017) pukul 09.00 WIB di rumah duka Desa Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, dengan dihantar doa yang dipimpin oleh Ketua PDM Ngawi KH. Rimadhon dan diikuti ratusan takziin dan takziat yang hadir dirumah duka, jenazah Ustad Bahrun diberangkatkan ke tempat pemakaman desa setempat. 

Selamat jalan Ustad Bahrun, semoga seluruh amal baiknya diterima Allah SWT.(sp/red)

BAGIKAN
Berita sebelumyaMuhaimin Dinilai Tak Layak Dapat Gelar Doktor Honoris Causa
Berita berikutnyaHina Sahabat Rasulullah , Muhammadiyah Akan Polisikan SYIAH