Anak PAUD pun Jadi Korban “Penculikan” Densus 88

Densus 88

Sangpencerah.id – Detasemen Khusus (Densus) 88 menangkap satu keluarga di Dusun Paturen, Desa Pagersari, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Selasa (24/10/2017).

Keluarga Muhammad Khoerudin (34) warga Desa Trimulyo RT 2 RW 1, Kecamatan Sukorejo, ditangkap bersama istri, Ardiyati Novia Setianingsih, dan anaknya di sebuah gang kampung, saat mengantar sekolah anak yang duduk di PAUD Al Istikomah sekitar pukul 07.00 WIB.

Penangkapan satu keluarga tersebut menggegerkan warga sekitar. Marsiyah mengungkapkan saat peristiwa itu terjadi, dia tengah menyapu lantai di teras. Dia tidak tahu persis kejadiannya karena berlangsung cepat.

Marsiyah melihat ada anak kecil berseragam Paud dicegat dan langsung dimasukkan mobil (Toyota) Innova.

Marsiyah, warga RT 2 RW 3, menambahkan, mobil putih yang membawa keluarga tersebut sudah terparkir di depan rumahnya sejak subuh. Namun, dia tidak menyadari mobil tersebut dikendarai anggota Densus 88.

“Saya nggak tahu jumlah (personel Densus 88) dan nggak tahu juga kalau mereka Densus 88. Soalnya, pakai pakaian biasa, nggak seragam. Tapi, yang naik kendaraan memakai penutup kepala hitam,” imbuhnya.(sp/tribun)

BAGIKAN
Berita sebelumya7 Alasan Kenapa UU Ormas Layak Digugat
Berita berikutnyaKPAI Sesalkan Densus dalam Penangkapan Anak PAUD