​KOKAM Berhasil Gagalkan Pesta Ladies Night dan Miras di Gunungkidul

Sangpencerah.id – Malam tadi Jum’at (20/10) KOKAM Pemuda Muhammadiyah berhasil menggagalkan pesta Ladies Night dan pesta miras di Hotel Gunungkidul.

Hotel kawasan wisata Jalan Pantai Baron Gunungkidul, Orchid Hotel malam tadi menggelegar pesta miras dalam acara Ladies Night. Acara ini mengundang para wanita secara gratis untuk mengikuti pesta ini.

Kokam Pemuda Muhammadiyah bekerja sama dengan pihak Polres berhasil menyita ratusan botol miras impor dan dibawa ke Polsek Wonosari sebagai barang bukti. 

“Sebenarnya masih kami curigai masih banyak miras disebuah kamar hotel. Karena sebelumnya saya masukkan intelijen saya ke sana. Acara gagal total. EO rugi puluhan juta”, tegas Komandan Kokam Gunungkidul.

“Alhamdulillah kami Kokam Pemuda Muhammadiyah Yogyakarta selalu mengedepankan dialog, bertindak secara sistematis,tetap sasaran,dan tidak perlu gaduh. Tidak ada kekerasan dalam aksi nahi munkar”, lanjutnya.

Terimakasih untuk dukungan aksi KOKAM Gunungkidul malam tadi. Secara umum tujuan tercapai dan sukses. Beberapa hal menjadi catatan dan akan ditindak lanjuti pada kesempatan berikutnya.

Negosiator dengan pemilik hotel HM Yogandha, Kang Salim (Kokam Gk), Kang Toro (KaBid Hukum & HAM PDPM Gk), Kang Marwan Hamid (Kokam Prambanan), Kang Darohman (FJI)

Personel yang bergerak :Kokam Gk 45 personel, Kokam Prambanan 2 Personel, Kokam Wilayah DIY 2 Personel dan FJI 8 orang

“Mohon doanya dan dukungannya. Kasus ini akan kami kawal. Walau cuma tipiring. Insyaallah Allah akan mencatat amal kita yg dilandasi keikhlasan. Aamiin”, tutupnya. (sp/red)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPembakaran Masjid Muhammadiyah dan Parade ‘Kejahilan’
Berita berikutnyaPentas Seni Muhammadiyah Aisyiyah di Plaza Kota Batu