Siang ini, AMM Luncurkan “AppsMu” untuk Warga Muhammadiyah

Keadaban Publik Indonesia dirusak oleh prilaku para produsen Fitnah dan Hoax. Mereka terus menciptakan kebisingan, mengganggu toleransi, dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah bersama Angkatan Muda Muhammadiyah lainnya, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah berkomitmen merawat keIndonesia yang penuh dengan laku toleran dan menggembirakan. Maka, Kami mempersembahkan Applikasi Berbasis Android untuk melawan tradisi Hoax yakni AppsMu. Applikasi dakwah sosial, ekonomi, budaya dan politik yang memastikan informasi dan kegiatan Dakwah Muhammadiyah ramah perkembangan teknologi informasi saat ini, sekaligus penangkal informasi hoax.

Selain untuk sarana silaturahim dan saling bertukar informasi, AppsMu didedikasikan untuk mengedukasi pelajar dan pemuda lewat materi-materi yang edukatif dan menginspirasi.

Bagaimana mengidentifikasi dan melawan informasi hoax? Akan kami jelaskan semua dalam bentuk Media Gathering, Launching dan Diskusi dgn tema : “Cerdas Berbagi Informasi, Lawan hoax Lewat AppsMu” yg akan dilaksanakan
pada hari Jumat, 22 Sept 2017 Jam 13.00 WIB – selesai di Pusat Dakwah Muhammadiyah Jl Menteng Raya No 62 Jakarta Pusat.

Bersama narasumber, diantaranya :
1. Dahnil Anzar Simanjuntak (PP Pemuda Muhammadiyah)
2. Diyah Puspitarini (PP Nasyiatul Aisyiyah)
3. Muhamad Salahudin (DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah)
4. Velandani Prakoso (PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah)

Silahkan download aplikasi di Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.appsmu

BAGIKAN
Berita sebelumyaTahun Baru Hijriyah, Muhammadiyah Awali Pembangunan 2 Masjid Megah
Berita berikutnyaIMM Kota Jambi Galang Donasi Untuk Muslim Rohingya