Tabligh Akbar Wildan Dihadiri 2.500 Jamaah Muhammadiyah Wonogiri

Tabligh Akbar Wildan

Sangpencerah.id – Hari Ahad (9/7) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wonogiri menggelar kegiatan Silaturahim dan Halal Bihalal keluarga besar Muhammadiyah di aula Masjid Agung at Taqwa Wonogiri. Hadir sebanyak 2.500 jamaah dari berbagai kecamatan se-kabupaten Wonogiri. Kegiatan ini juga sekaligus pelepasan manasik haji binaan KBIH Asy Syamsu PDM Wonogiri.

Subandi ketua pelaksana kegiatan dalam sambutanya, “sangat berterima kasih kepada seluruh jamaah sudah datang, diperkirakan hampir 2.500 jamaah”. Jelasnya. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Wonogiri, Wakil Bupati Wonogiri, kapolsek wonogiri dan muspika pemerintah daerah wonogiri.

Pembicara dalam kegiatan tersebut adalah Da’i cilik nasional ananda Wildan dari SD Muhammadiyah Salatiga. Kusman Thoha ketua PDM Wonogiri dalam sambutanya “mari kita jaga kebersamaan dan silaturahim antar warga, masih di bulan syawal mari kita perkuat ukhuwah islamiya” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Wonogiri dalam sambutanya menjelaskan “Muhammadiyah punya andil besar dalam pembangunan di Wonogiri, khususnya bidang pendidikan dan kesehatan. kami terus berharap Muhammadiyah terus berperan aktif dalam membantu memajukan Pendidikan Wonogiri”. Jelasnya.(sp/red)