IMM Bandung Luncurkan Suryakata.id

Sangpencerah.id – Bidang Media Dan Komunikasi IMM Serta AMM Kabupaten Bandung akan segera meluncurkan Aplikasi Media Online suryakata.id ke Google Playstore. Nantikan grand launching-nya besok 11 Mei 2017 !!! suryakata.id merupakan platform media online yang menghimpun berita-berita seputar Muhammadiyah pada khususnya dan sosial pada umumnya.

suryakata.id adalah media Angkatan Muda Muhammadiyah Kab. Bandung. suryakata id didedikasikan untuk menampung dan memberitakan berita islam dan sosial, secara faktual dan independen. Sebagai media islam, siapapun bisa mengirimkan berita dan opini di ke redaksi suryakata.id. Selain sebagai media islami, surykata juga hadir dengan berbagai berita dari eksternal Muhammadiyah untuk meningkatkan daya saing media islam yang mulai memudar. suryakata.id juga didukung oleh PP Muhammadiyah Indonesia, sehingga dapat menjalin kerja sama dan saling bersinergi antar satu sama lain di internal Muhammadiyah.

Suryakat.id memberikan solusi kepada para pembaca dalam proses kemudahan membaca berita. surykata.id akan mempermudah penerimaan infoemasi tentang kegiatan Muhammadiyah, ortom dan eksternal Muhammadiyah dalam platform aplikasi mobile yang di dalamnya terdapat konten yang banyak dan beragam. Tidak hanya itu, proses penerimaan informasi yang disediakan suryakata.id sangat mudah, independen & tidak berat di handphone yang RAM nya kecil.

Bertempat di Masjid Mujahidin, Sekretariat Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bandung, Jalan Gandasoli No 50, Kec. Katapang, Kab. Bandung, suryakata.id akan di launching besok Kamis, 11 Mei 2017 pukul 10.00 Wib. Launching ini merupakan rangkaian acara grand launching suryakata.id yang di gagas Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Bandung. suryakata.id ini adalah kado untuk umat dan muhammadiyah.

Berikut ini susunan lengkap rangkaian grand launching surykata.id :
1. Registrasi peserta
2. Pembukaan
3. Qiroatul Al-Qur’an
4. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah
5. Laporan Ketua Pelaksana : Sahrul Hidayat (PIMRED suryakata.id)
6. Sambutan Founder suryakata.id : Rahmat Ridho ( Ketua PC IMM Kab. Bandung)
7. Sambutan Pembina suryakata.id : H. Aam Muammar, M,Pd (Ketua MPI PDM Kab. Bandung)
8. Sambutan PDM Kab. Bandung : H. Usep Sudrajat, SH., MH (Ketua Umum PDM Kab. Bandung)
9. Grand Launching Aplikasi Media Online suryakata.id Ke Playstore
10. Diskusi Publik Bersama Para Pengamat Dan Jurnalis Media Online
10. Penutupan Acara

Dalam acara ini juga undangan telah dibagikan ke ortom, PC, PD dan PP Muhammadiyah dan sedang menunggu konfirmasi kehadirannya.(sp/red)