Tak Kalah dari Roti “Maida”, Ranting Muhammadiyah Ini Produksi Sambel “Sang Surya”

Sambel Pecel Produksi PRM Ngronggot

SangPencerah.id– Meskipun baru terbentuk 6 bulan,semangat Pimpinan Ranting Muhammadiyah Ngronggot,  PCM Ngronggot, Kabupaten Nganjuk layak ditiru. Pimpinan Ranting Muhammadiyah ingin memperkuat amal usaha ekonomi dengan meluncurkan produk Sambel Pecel. Sambel Pecel merupakan pelengkap pecel Nganjuk  yang sudah sangat melegenda.

Sambel Pecel Sang Surya rencananya akan dilaunching pada Sabtu 14 Januari 2017, berbarengan dengan kajian Perdana KURMA (Kajian Umum Rutin Malam Ahad) PRM Desa Ngronggot.

“Kami ini PRM baru, meskipun  baru seumur jagung, baru 6 bulan terbentuk walaupun PRM baru, kami bertekad untuk menjadi PRM percontohan”,ujar Zainal Abidin,aktivis Muhammadiyah Ngronggot.

Apa yang dilakukan PRM Ngronggot ini semoga bisa menjadi inspirasi bisnis ditempat lainnya,misalnya Lurik Muhammadiyah Klaten, Brem Muhammadiyah Madiun, Tahu Bakso Muhammadiyah Semarang, dan produk-produk ditempat lainnya.

Rencananya sambel pecel ini akan dipasarkan secara eceran maupun grosir. Tertarik ingin mencicipinya? Ayo kunjungi dan hubungi PRM Ngronggot.(sp/ja)

 

BAGIKAN
Berita sebelumyaSekitar 3 Ribu Jamaah Padati Tabligh Akbar di Pulau Pramuka
Berita berikutnyaMana Yang Didahulukan, Wasiat Atau Waris?