Tak Ada Gengsi, Setiap Hari Artis Cilik Baim Naik Sepeda ke SD Muhammadiyah

Artis Cilik Baik bersama sepeda kesayangannya di lingkungan SD Muhammadiyah 04 Kota Wisata Batu

SangPencerah.id– Status artis Ibrahim Halil Fuad Al Katiri atau yang akrab disapa Baim tak membuatnya gengsi untuk naik sepeda ke sekolah. Baim adalah artis cilik yang wajahnya memadati beberapa layar televise. Banyak sinetron yang diperankannya.

Ya artis cilik yang pernah membintangi sinetron Tarzan Cilik ini tiap hari pergi ke sekolah di SD Muhammadiyah 4 Batu dengan menggunakan sepeda onthel.

Bersepeda ini sudah menjadi hobi Baim sejak kecil. Sehingga, meski ada fasilitas antar jemput ke sekolah, ia tetap memilih bersepeda. “Senang saja naik sepeda. Kebetulan di sini juga sejuk dan tinggalnya nggak terlalu jauh dari sekolah,” kata mantan bintang Buku Harian Baim itu.

Menurutnya, bersepeda ke sekolah sangat menyenangkan. “Kebetulan teman sekolah banyak yang bawa sepeda, jadi bisa lebih akrab dan asyik,” imbuhnya.

Bocah kelahiran 7 Juni 2005 itu berkomitmen tidak ada meninggalkan kota wisata ini. Bahkan jika ada tawaran dari produser film di Jakarta, dia tetap tidak akan main sinetron lagi. Sebab, dia ingin melanjutkan pendidikannya di Kota Batu. Termasuk kuliahnya tetap di kota dingin ini.
”Enakan di sini (Batu). Lebih sejuk, santai dan nyaman. Di Jakarta panas, nggak ingin ke Jakarta lagi (bermain sinetron), kecuali kalau mau shooting di sini,” ucap siswa yang kini beranjak remaja.

Ayah Baim yang turut aksi bela Islam. Baim bangga memiliki keluarga yang Islami (Foto: IG Baim)

(baca : Kenangan Aktivis Ham Munir Ketika Sekolah di SD Muhammadiyah )

SD Muhammadiyah 4 Kota Batu, sekolah Baim ini merupakan sekolah Favorit di Kota Batu. Banyak yang inden sebelum pendaftaran dibuka. Banyak tokoh besar dilahirkan dari sini,satu diantaranaya adalah Alamarhum Munir, yang juga merupakan lulusan sekolah kreatif ini. (sp/jp)

BAGIKAN
Berita sebelumyaNasehat Untuk Ibu Megawati, Cucu Konsul Muhammadiyah Bengkulu
Berita berikutnyaAgus Harimurti Gelar Silaturahmi dengan Muhammadiyah DKI