Demi Gedung Muhammadiyah Jambi, Walikota Ini Ikut Mendorong Lori

walikota jambi mendorong lori

SangPencerah.id– Wali Kota Jambi Syarif Fasha dikenal dekat dengan Muhammadiyah. Saat remaja dulu ia pernah aktif dalam perguruan tapak suci, bahkan saat Muktamar IPM di Samarinda, beberapa bulan yang lalu ia turut menghadiri.

Walikota ini juga dikenal sangat menjunjung nilai-nilai Islami.Sikapnya yang tegas menutup Hotel Novita yang melecehkan lafadz Allah mendapat pujian dari Netizen.

Desember, di Penghujung 2017 yang lalu bersama Pengurus Muhammadiyah Jambi ia juga memulai kembali pembangunan Gedung Dakwah Muhamadiyah Provinsi Jambi. Fasha melakukan peletakan batu sekaligus meninjau gedung yang dibangun.

Fasha berharap pembangunan gedung Dakwah Muhamadiyyah ini tidak distop. Bahkan Fasha pun sempat ikut mendororong lori, layaknya kuli bangunan. Lori sendiri merupakan alat pengangkut bahan-bahan saat pembangunan.

“Kita juga berharap pembangunan gedung Dakwah Muhamadiyah ini jangan distop sehingga gedung dakwah ini dapat bermanfaat untuk kader-kader dan anggota muhamadiyah dan masyarakat khususnya Provinsi Jambi,” ujar Fasha, usai meninjau pembangunan gedung di Telanaipura.

Gedung dakwah ini akan dibangun empat lantai dan akan selesai pengerjaannya dalam jangka waktu enam bulan. “Kondisi saat ini dilakukan pengecoran lantai 2., lantai dua ini harus kuat karena lantai dua ini menopang lantai tiga dan lantai empat,” ujar Fasha (sp/aj)

BAGIKAN
Berita sebelumyaSoal Korupsi, Pemuda Muhammadiyah Terkecoh Pencitraan Ahok
Berita berikutnyaPembunuhan Karakter Kepada Saksi Pelapor Ahok di Persidangan