Ingin Kalahkan Detik dan Kompas, PP Muhammadiyah Luncurkan Portal Berita Menara62.com

Sangpencerah.id – Majelis Pustaka dan Indormasi PP Muhammadiyah siang ini Jumat (23/12)resmi meluncurkan menara62.com , yang merupakan portal berita┬ánasional. Launching dilaksanakan di Aula Ahmad Dahlan, Gedung Pusat Dakwah PP Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya 62, Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara tersebut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Muhadjir Effendy beserta pucuk pimpinan PP Muhammadiyah seperti Prof. Dadang Kahmad, Dr. Anwar Abbas, Hajriyanto Y. Thohari serta Dr. Abdul Mu’ti.

Dalam pidato sambutannya, pimpinan redaksi menara62.com Imam Prihandoyo menyatakan bahwa Persyarikatan Muhammadiyah memiliki potensi luar biasa dalam hal penguasaan media.

“Ada harapan besar bahwa menara62.com akan menjadi portal berita terbesar di Indonesia mengalahkan detikcom dan kompas. Salah satu yang istimewa dari menara62.com adalah sistem portal register/berbayar. Diharapkan salam satu semester akan tercatat 100.000 register”, jelas Imam.

Acara dilanjutkan dengan testimoni dari yang hadir salah satunya Direktur Utama Lazismu, Andar Nubowo. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatangan MoU antara Muhammadiyah dengan LKBN Antara yang diwakili Direkturnya Medyatama Suryodiningrat.(sp/red)