Masih di Ruang ICU, Kader Hizbul Wathan Lamongan Perlu Bantuan

Segenap civitas SMA Muhammadiyah 1 Babat membentuk Panitia Penggalangan Dana Peduli Kader HW dan IPM atas nama Ghofurur Rohim yang berasal dari Singkul-Laren-Lamongan.

Yakni salah satu siswa terbaik di SMA yang mengalami musibah saat menjalankan tugas HW dari sekolah. Sekarang saudara Ghofurur Rohim masih terbaring diruang ICU Rumah sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML) sejak tanggal 23 september 2016 sampai sekarang belum sadarkan diri.

Musibah terjadi saat Rohim terjatuh di lereng Sungai saat selesai ambil air wudhu di Sungai (lokasi sekitar kemah). Rohim tertimpa batu dengan luka cukup serius. Patah tulang sekitar pinggul, beberapa bagian usus ke anus rusak dan dipotong. Sejak jum’at belum sadar dan masih di ICU. info terakhir RSML bahwa sudah habis 26 juta, sedangkan yang tercover BPJS hanya 11 juta.

Panitia Penggalangan Dana Peduli Kader memohon kepada Bapak/Ibu/Saudara/i dapat ikut meringankan beban korban beserta keluarganya, korban berasal dari keluarga kurang mampu.

Bantuan dapat disalurkan melalui Rekening : Bank Mandiri a.n SITI NUR ALFIAH 178-00-0007611-3* atau dapat menghubungi panitia Aminulloh F. Roziqi 0815-5331-9942 Fitri Marita Rini 0858-5223-9671 Siti Nur Alfiah 0852-5786-9453

Redaksi SangPencerah.ID turut berdoa untuk kesembuhan dan bagi yang memiliki kelapangan kiranya dapat turut membantu salah satu kader Hizbul Wathan Muhammmadiyah terbaik di Lamongan.

BAGIKAN
Berita sebelumyaNetizen Jakarta Minta Pasukan KOKAM Bela Bukit Duri
Berita berikutnyaLima DPD IMM Mengikuti Latihan Instruktur Madya di Sulawesi Selatan