Da’i Cilik Wildan Hipnotis Ribuan Jamaah Muhammadiyah di Todanan

Wildan saat memberikan tusiyah
 SangPencerah.id- Pengajian Akbar  Muhammadiyah “Menyosong Generasi Emas Menuju Todanan Berkemajuan, berlangsung semarak Sabtu (6/8/2016) malam di halaman Komplek Muhammadiyah Todanan, Blora, Jawa Tengah. Pengajian ini  menghadirkan dai cilik kondang Wildan Saptian, siswa SD Muhammadiyah Plus Kota Salatiga.
Acara ini diinisiasi oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Todanan yang dikomandani oleh Bapak H.M Suwardjan selaku Ketua PCM.  Pengajian yang  menjadi salah satu ekspresi dakwah kultural itu dihadiri oleh Ketua PDM Kab. Blora, Ngastoyo, S. PdI, Kepala Diknas Blora, tokoh-tokoh Muhammadiyah dan para tamu undangan lainnya. Ribuan warga Muhammadiyah turut memadati  halaman Komplek Perguruan Muhammadiyah, SMP dan SMA Muhammadiyah Todanan.

“Saya bangga ada kader dari SD Muhammadiyah yang mampu membius jamaah sebanyak itu., masih kecil lagi. Program PCM memang akan membidik SD Muhammadiyah Salatiga untuk menjadi mercusuarnya Jawa Tengah” tandas Drs. H. Suwardjan, Ketua PCM Todanan. Wildan, finalis Aksi Junior 2015 ini memang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi, siswa yang mengidolakan dai sejuta umat  Zainudin M.Z. ini sudah berceramah di 26 Kota di Jawa Tengah.

Ustad Marijo, guru pendamping Wildan juga turut senang bisa hadir di Todanan. “Alhamdulillah bisa berdakwah di Todanan, walaupun tempatnya di pelosok tapi jalanannya sangat bagus dan dekat dengan pabrik gula, semoga bisa memberi inspirasi dan membakar semangat dakwah Muhammadiyah di Todanan, ungkapnya. (redaksi)

Kontributor : Ust.Sugiyanto (SMA Muhammadiyah Todanan)