SangPencerah.Com Bantu Wujudkan Pontren Al Muflihun

61

Setelah lebih dari 3 tahun sejak berdirinya media sangpencerah.id pada tahun 2013. Maka tahun ini tim sang pencerah memiliki tambahan amanah ketika ustadz Wahyudi Abdurrahim, LC meminta support penuh rencana pendirian Pontren Al Muflihun.

Sebagai pengasuh rubrik fikih praktis di chanel telegram Kajian Sang Pencerah dan kolom Kajian web SangPencerah, ustadz Wahyudi memiliki harapan akan berdirinya Pontren modern tanpa meninggalkan kemampuan santrinya dalam menguasai turots Islam.

Nantinya pesantren Almuflihun merupakan pesantren metodologis dengan faham Muhammadiyah. Dimana penguasaan turots al Islam menjadi bagian penting pendidikan. Selain tentu saja fokus untuk pendidikan kader umat dan persyarikatan.

Pesantren Almuflihun diasuh oleh ustadz Wahyudi dengan dukungan pendidik dari alumni PCIM Mesir yang dulunya sekolah di univ Al Azhar.

Pontren Almuflihun akan berada dibawah kepemilikan yayasan Almuflihun. Dengan Ustad Wahyudi Abdurrahim sebagai pemimpinnya. Ustadz Wahyudi dulunya merupakan siswa Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, lulus Univ Al Azhar dan kini sedang menempuh pendidikan S3 di Mesir.

Demi maksud tersebut di atas hingga saat ini setidaknya ada 2 alternatif lokasi yang dipilih, yakni : DIY dan Jateng.

Bagi yang ingin wakaf tunai untuk pembangunan Pondok Modern Almuflihun, silahkan salurkan dananya ke: Bank BNI Cabang Magelang dengan no rekening: 0425335810 atas nama: Yayasan Al Muflihun Temanggung. SMS konfirmasi transfer: +201120004899

Tim Sang Pencerah
Website: sangpencerah.id
Chanel Telegram : kajiansangpencerah
Email : websangpencerah@gmail.com