Dahnil Anzar : KOKAM Jernih Dalam Bertindak, Jangan Terprovokasi

SangPencerah.com – Sejak semalam Kokam Pemuda Muhamamdiyah, Tapak Suci dan Ortom Muhammadiyah yang lain sudah bersiap siaga di Banyumas, dan alhamdullilah Sejak tadi malam 300-an kelompok preman yang berusaha menguasai RSI sudah keluar dari RSI purwokerto, dengan tentu mengedepankan dialog Sebagai langkah awal.

“Sahabat-sahabat Kokam Pemuda Muhammadiyah khususnya di Jawa tengah dan Yogya. Saya selalu meminta kita semua bersama-sama merawat akhlak yang baik, mengedepankan dialog dan nalar jernih dalam bertindak”, jelas Dahnil Anzar selaku Ketum PP Pemuda Muhammadiyah.

“Kita tidak akan berkompromi terhadap perampok yang masuk ke Rumah kita. Menjaga asset Muhammadiyah dari perampokan adalah fardhu Ain adalah kehormatan”, terangnya lebih lanjut.

Dahnil juga meminta sahabat-sahabat Kader Muhammadiyah semua untuk tidak terprovokasi oleh beberapa pihak yang menginginkan Kokam bertindak lebih jauh, Semuanya dibawah instruksi pimpinan.

Berkaitan dengan pesan-pesan kebencian yang ditebar kelompok yang bermaksud ingin merampok asset Muhammadiyah melalui Sosial media, Silahkan dijawab dengan cara-cara baik, tunjukkan bukti dan fakta hukum yang selama ini sudah dilakukan oleh Muhammadiyah. Bukti hukum yang telah inkrah yang menyatakan RSIP adalah Milik SAH Muhammadiyah. (sp/rdk)