Universitas Muhammadiyah Makassar Selenggarakan Kajian Islam Kontemporer Se-Sulsel

Makassar- Wakil Rektor IV Universitas Muhammadiyah Makassar, Abd. Rahim Nanda, membuka secara resmi Kajian Islam Kontemporer akhir tahun Badan Eksekutif Mahasiswa Se Sulawesi Selatan yang di selenggarakan  Pendidikan Ulama Tarjih Universitas Muhammadiyah Makassar, yang bertempat di Kampus Rusunawa C Talasalapang, Sabtu ( 28/12/2013).
Abd.Rahim mengatakan, bahwa acara ini memiliki makna sangat besar bagi para mahasiswa yang memiliki komitmen dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pengembangan kualitas Iman dan Taqwa. “Termasuk memilih acara untuk mengakhiri akhir tahun yang mayoritas umat Islam terjebak dengan kehidupan hedonistik dan hura-hura, tetapi para mahasiswa justru memilih cara cerdas dengan melakukan perenungan dan peningkatan kualitas keilmuan,” jelasnya.
Sementara itu Ramadhan Katu, Ketua BEM PUT Unismuh berharap, acara ini dapat membangun kualitas keilmuan dan komitmen keIslaman, dan juga sekaligus membangun kualitas ukhuwah Islamiyah di kalangan generasi Muslim. Hadir dalam pembukaan tersebut,Dekan Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar, sekretaris PUT Unismuh Makassar, serta 100 peserta perwakilan BEM se- Sulawesi Selatan. (mac)