IMM Kuala Lumpur Mengadakan Bedah Buku : Zionis dan Syiah Bersatu Hentam Islam

Kuala Lumpur (PCIM Malaysia) – Pimpinan Cabang Istimewa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kuala Lumpur Malaysia telah mengadakan diskusi dan bedah buku: Zionis dan Syiah Bersatu Hentam Islam. Kebetulan M. Pizaro Novelan Tauhidi sang penulis sedang mengadakan kunjungan lawatan ke Malaysia, IMM Kuala Lumpur tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengudang anggota Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) tersebut. Acara bedah buku dilaksanakan pada hari Selasa (26/11) malam di salah satu ruang kelas Fakultas Ilmu Wahyu Islam pada International Islamic University Malaysia (IIUM) Gombak Kuala Lumpur.
Dalam pembukaannya, Pizaro menayangkan beberapa video tentang kekejaman Presiden Suriah Bashar al-Assad yang didukung Iran. Penulis juga membeberkan bukti-bukti tentang kerjasama antara Syiah dan pemerintah Israel. Dia juga mengkhawatirkan perkembangan aliran Syiah di Indonesia.
Seharusnya MUI (Majelis Ulama Indonesia, red) dan organisasi besar seperti Muhammadiyah berani dengan tegas menfatwakan kesesatan ajaran Syiah.” harapannya. “Tapi alhamdulillah beberapa pemerintah daerah sudah ada yang menyatakan pelarangan penyebaran Syiah.” tambahnya.Nashrun minAllah wa fathun qoriib. (NlH)