UMSU Peringkat Empat Perpustakaan Terbaik 2013

Medan — Perpustakaan yang dikelola Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berhasil menyabet peringkat keempat perpustakaan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik se-Sumatera Utara (Sumut) tahun 2013. Dalam Perlombaan yang diselenggarakan oleh Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi (BPAD) Sumut tersebut, perpustakaan Universitas HKBP Nommensen keluar sebagai juara pertama.
Sementara, untuk urutan kedua diraih oleh Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agribisnis Medan, untuk urutan ketiga ditempati Universitas St Thomas Medan. Sedangkan peringkat kelima diperoleh STikes Medistra Lubuk Pakam dan Yayasan Perguruan Bina Husada Tebing Tinggi.
Ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kampus UMSU Jalan Muktar Basri, baru-baru ini, Wakil Rektor I Bidang Akademik UMSU Dr Muhyarsyah memberikan apresiasi atas keberhasilan yang telah diraih perpustakaan UMSU pada tahun 2013 ini. Dia mengharapkan ke depan, perpustakaan UMSU bisa meningkatkan lagi prestasi terutama dalam mengembangkan perpustakaan.
Sehingga dengan meningkatnya kualitas perpustakaan dan bertambahnya buku maupun referensi buku pelajaran maka akan menambah dan meningkatkan minat baca mahasiswa, dosen maupun masyarakat umum. |romo-mb/mpisu|