Polling Calon Tuan Rumah Muktamar IPM : Sementara IPM Jawa Timur Memimpin

Saat Konpiwil Ikatan Pelajar Muhammadiyah di Padang Sumatra Barat beberapa waktu yang lalu, PW IPM Jawa Timur, PW IPM Jawa Barat, PW IPM Kalimantan Timur dan PW IPM Sulawesi Selatan telah mencalonkan diri menjadi tuan rumah Muktamar IPM ke XIX yang insyaallah akan diselenggarakan tahun depan. Persiapan, gaung dan gema menuju kegiatan akbar tersebut telah ramai di perbincangkan di jejaring sosial facebook dan twitter.
Seperti yang sudah di lansir oleh website resmi Ikatan Pelajar Muhammadiyah (www.ipm.or.id), Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah mengadakan polling siapa kandidat yang layak untuk menjadi tuan rumah Muktamar IPM ke XIX.
Hasil sementara saat ini ketika sangpencerah.id mengunjungi website tersebut, PW IPM Jawa Timur sementara memimpin dengan perolehan suara 116 voters (90%), disusul PW IPM Jawa Barat dengan 9 voters (9%), PW IPM Kalimantan Timur 3 voters (2%) dan terakhir PW IPM Sulawesi Selatan dengan 1 voters (1%). Untuk hasil sementara PW IPM Jawa Timur masih memimpin dengan perolehan voters terbanyak. Anda tertarik untuk ikut voting? silahkan klik link ini. (sz)